Sabtu, 14 Februari 2009

Selamat Datang di Fortico Link

Untuk memenuhi semakin besarnya kebutuhan dan permintaan konsumen akan produk susu colustrum di Indonesia dengan qualitas seperti produk IgG Plus yang pernah di produksi oleh SmartNaco SDN BHD Malaysia, maka PT. Nacoworldwide kini menghadirkan produk susu kolostrum yang isinya sama persis dengan susu IggPlus tetapi dengan merk dagang FORTICO.

Pada tahun 2006, PT Smart Naco Sdn Bhd Malaysia mendistribusikan susu colostrum Igg Plus ke Indonesia bekerja sama dengan PT Smartnaco Indonesia dengan nama merk dagang Susu Naco. Seiring dengan waktu nama susu Naco diperebutkan oleh Smartnaco Sdn Bhd Malaysia dan PT Smartnaco Indonesia hingga saat ini.

Smartnaco Sdn Bhd saat ini bekerja sama dengan PT Naco worldwide mendistribusikan susu colostrum yang isi dan mutunya sama dengan susu Iggplus tapi memakai merk dagang Fortico. Susu colustrum FORTICO inilah yang menjawab semua keinginan para konsumen dan member di seluruh Indonesia, di mana sebagian besar dari mereka sangat “merindukan” akan kualitas susu colustrum yang manfaat dan khasiatnya sudah mereka buktikan. Dengan ukuran beberapa sachet saja sudah luar biasa hasilnya.

Nacoworldwide mengundang Anda, para Leader, untuk kembali bersama-sama menjalankan bisnis yang dulu pernah berjaya dengan bonus dan penghasilan yang spektakuler. Melalui NACO WORLDWIDE kejayaan itu akan diraih kembali, penghasilan yang mulai surut akan kembali melimpah. Nacoworldwide dengan produknya yang berkualitas dan ditunjang dengan marketing plan memakai sistem “Auto-arange”, memudahkan Anda meraih peringkat PD dan SPD dalam waktu lebih singkat.

Saat ini adalah momentum yang tepat untuk bergabung.

Selamat menjadi Sehat dan Sejahtera
bersama FORTICO !!!

KANTOR PUSAT
160-1-8, Kompleks Maluri, Jalan Jejaka,
Taman Maluri, Cheras, 55100
Kuala Lumpur, Malaysia

Kantor Cabang :

Brunei Darussalam :
17, Block C, Malabau Complek, Kg Serusop,
Mukim Berakas ‘A” BB2313 Brunei Darussalam
Po Box 86 anggerek Desa BB3780, Brunei Darussalam

Singapore
47 Hill Street # 03-03
Singapore Chinese Chamber Of Commerce & Industry
Singapore 179365. Tel : 65-633 1919 Fax : 65-6333 1919

Indonesia
Kelapa Gading Square
Jl. Boulevard Barat Raya
Jakarta Utara

Sumber: www.smartnaco.com

Salam sukses,
Nas Adri
Website: http://fortico.multiply.com
Phone: 0878-21367602 (Konfirmasi Order Pembelian dan Pendaftaran Downline)
Email: forticosusu@yahoo.com
YM: nas.adri@yahoo.co.id
Pendaftaran Online: http://www.smart-naco.com/faizal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar